Finally…

Posting pertama di tahun 2016…sudah tentu memberikan kabar baik dong…

akhirnya setelah jalan yang sangat panjang dan penuh dengan cerita, pada tanggal 28 januari 2016 saya berhasil mempertahankan tesis s2 saya dengan topik seputar deteksi emosi dari teks bahasa Indonesia.

Akhirnya dapet juga tuh gelar MT🙂

2 Balasan ke Finally…

  1. Mia Amalia mengatakan:

    Bang Julius Bata, salam kenal.
    Saya mahasiswa tingkat akhir, sedang menyusun skripsi dengan tema deteksi emosi.
    Ada banyak yang ingin saya tanyakan terkait itu, mohon berkenan untuk menjawab via email.

    Terima kasih

    • juliusbata mengatakan:

      salam kenal juga. io mbak, silahkan mbak. kalo ada yang bisa saya bagi dan jawab ya nanti saya jawab. Smangat buat TA-nya🙂

Tinggalkan Balasan

