Just review…

Melihat kebelakang itu tidak selamanya tidak baik…Melihat kebelakang itu adalah untuk melihat sudah seberapa jauh kita melangkah..sudah seberapa banyak waktu dan pengorbanan yang kita berikan untuk kita berada pada posisi sekarang…dalam bahasa penelitian itu yang disebut re-view…melihat kembali.

Hari jumat tanggal 19 desember kemarin merupakan hari terakhir kuliah di semester 1.sssttt…jangan tanya semester 1, tau sendiri kan, julius bata…:P. Kuliah yang melelahkan ini berakhir juga, diakhiri dengan 1 minggu ujian akhir semester. Dimulai bulan september..berjalan selama 4 bulan..setiap hari dihabiskan di lab..banyak belajar, banyak sekali belajar dari rekan – rekan muda saya. Ya, rekan muda karena saya menjadi paling tua dari mereka semua, saya jadi banyak sekali belajar. Bukan belajar tentang ilmu komputernya, tapi belajar tentang hidup…tentang mau jadi apa, tentang tujuan hidup. Mereka – mereka itulah yang sadar atau tidak, langsung dan ridak langsung, telah mengajari saya tentang hidup. Hidup adalah kegembiraan, dengan kegembiraan dunia ini menjadi dunia yang diciptakan oleh BOS BESAR di SURGA.

Hal menarik lainnya yang terjadi dalam 4 bulan ini adalah hati saya bisa bergetar lagi…sama seperti yang terjadi 10 tahun lalu..hati ini bergetar ketika melihat dia. Sejak pertama kali lihat di attitude building…selalu berhasi membuat saya melihat dunia ini semakin indah dan menggembirakan. Melihat dia, itulah yang membuat saya melewati 1 semester ini dengan baik.

Siapa dia…hahaha…saya sendiri sampai sekarang tidak tau siapa namanya, punya cowok atau tidak??atau jangan – jangan sudah menikah??? Mungkin akan dibilang gaya, munafik, tapi sungguh saya selalu percaya cinta, jatuh cinta itu pure, murni, tanpa ada rasa mau memiliki..itu iklas..jadi tidak ada rasa sakit atau galau – galauan hihihihi. Tapi jika bisa bersama maka itu berarti kehendak BOS diatas. Jika bisa bersama akan membuat saya menjadi orang yang lebih baik lagi maka BOS besar pasti akan kasih ijin. Saya hanya perlu berusaha.

Itulah review dari 4 bulan ini..Sudah mau tahun 2015, dan masuk semester 2. Semester 2 bakalan usahakan topik metopen yang bakalan jadi proposal thesis. Tetap ngumpul sama 2 idiot itu karena kami 3 idiot..tetap berusaha membantu siapa saja yang membutuhkan pencerahan..Sekalian si wajah serius manis itu akan saya urusin…kenalan dulu yang penting, tau namanya dulu hehehehehe….ya, bukan dia yang buat saya semangat, tapi saya sendiri yang memilih dia untuk jadi sebab kenapa saya perlu ke kampus…semangattttt semut

tetap dalam perdjoeangan!!!

Tinggalkan Balasan

