New life new hope

The Gospel offers forgiveness for the past, new life for the present, and hope for the future.
John Sentamu

Tulisan ini saya buka dengan kutipan diatas. Kutipan tersebut saya artikan sendiri sebagai memaafkan diri kita sendiri atas apa yang sudah kita lakukan, memberi kesempatan kepada diri sendiri pada saat sekarang untuk membuat masa depan yang lebih baik alias harapan.
Kenapa saya menulis tentang hidup baru?bukan karena saya menikah..:P masih jauh kale… tapi lebih karena perubahan besar yang terjadi karena keputusan yang saya buat pertengahan tahun ini. Saya percaya untuk membuat sesuatu yang benar – benar baru maka yang lama harus ditinggalkan. Berdasarkan itu saya membuat keputusan yang mungkin menurut orang lain sebuah keputusan yang bodoh dan sangat merugikan. Saya memutuskan untuk meninggalkan apa yang saya sudah kerjakan selama 4 tahun untuk memulainya dari awal lagi. Sejarah terulang kembali, dan saya percaya ini adalah kawah candradimuka untuk saya🙂.
Kehidupan baru bersama orang – orang baru yang saya anggap seperti saudara, dan itu menyebabkan saya merasa dirumah sendiri. Hal yang membuat saya betah dari jam 9 pagi sampai 9 malam berada di lingkungan tersebut. Hal yang membuat saya merasa mau bekerja dengan anak – anak muda itu.
Tahun 2013 telah mengajarkan kepada saya siapa saya sebenarnya, terbuat dari apa saya ini dan seperti apa hati dan jiwa saya. Saya belajar bahwa BAPA di surga tidak pernah salah ketika menciptakan saya di keluarga ini..Keluarga yang sangat mendukung saya. Karena hal itu semua saya semakin kuat untuk melakukan hal yang saya bisa kepada orang lain. Tujuan cuma satu…membalas semua kasih dan cinta yang saya telah dapatkan dari BAPA di surga..dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak – anak saya kelak.
Sempat hilang itu niat tapi ketika saya kembali menemukannya, saya percaya BELIAU diatas memberikan pendukung – pendukung yang secara sadar atau tidak justru semakin menguatkan tekad saya. Jadi, inilah saya..dengan hidup baru, harapan baru dengan pembelajaran dari masa lalu..
Tetap dalam perdjoeangan..!!!!
Bapa Tua #bocahTuaNakal

Tinggalkan Balasan

