Stalker..????

Tulisan ini sebenarnya merupakan sambungan tulisan sebelumnya. Pada tulisan sebelumnya saya menulis tanpa struktur, sedangkan pada tulisan ini akan lebih memiliki struktur. Tema dan topiknya masih sama yaitu tentang seorang wanita yang saya sebut dengan “tetanggaku idolaku”.

Postingan kali ini isinya akan menceritakan tentang cewek yang merupakan penghuni kos – kosan putri di sebelah kos alias tetangga. Oleh karena itu saya menyebut dia “tetanggaku idolaku”. Sebelum melangkah lebih jauh, alasan kenapa saya memberi judul “stalker..????” adalah karena saya disebut “stalker” oleh salah seorang teman. Sebutan ini dikarenakan saya biasanya melihat “tetanggaku idolaku” ini lewat jendela kamar. Apakah saya sengaja?? Sama sekali tidak. Posisi meja tempat saya bekerja terletak disamping jendela dan saya selalu bekerja dengan jendela terbuka. Kondisi ini menyebabkan ketika dia lewat maka otomatis saya akan melihatnya. Setiap hari saya selalu bekerja dengan komputer, sehingga sengaja atau tidak maka saya memang seperti seorang yang “mengawasi” kondisi diluar kamar. Mungkin memang benar juga kalo saya seorang “stalker”.

Rutinitas bekerja dimeja tersebut telah mengantar saya pada sesosok yang menarik perhatian saya. Ketika pertama kali dia lewat, entah kenapa saya menjadi fokus pada sosok yang berjalan didepan kamar saya. Ketika itu dia bersama temannya, tetapi saya justru merasa lebih tertarik dan sepertinya ada yang menarik semua indera saya untuk melihat dia. Semenjak saat pertama kali saya melihat dia itu, setiap kali saya melihat dia maka sepanjang hari itu akan menjadi hari yang menggembirakan dan menyenangkan.

Beberapa hal yang terjadi berikutnya adalah saya menjadi “hafal” dengan keberadaan dia. Saya memiliki kemampuan mengenali orang – orang yang sering lalu lalang di depan kamar kos saya. Kemampuan mengenali orang dari langkah dan gaya berjalan membuat saya mengenali setiap kali dia akan lewat kamar saya. Ketika itu akan terjadi maka mata, telinga dan pikiran saya akan berfokus untuk melihat dia. Sosok yang membuat saya tersenyum malu sendiri dan menggetarkan hati.

Seperti apa sosok itu??

 

Tinggalkan Balasan

